Headlines News :
Home » » Dituduh Simpanan Pejabat, Angel Lelga Minta Bukti

Dituduh Simpanan Pejabat, Angel Lelga Minta Bukti

Written By dharma08 on Rabu, 19 September 2012 | 19.54

Jakarta - Dituding memiliki hubungan gelap dengan pejabat tinggi di daerah Papua, Angel Lelga menantang Machica Mochtar untuk menunjukkan bukti.

Malahan, Angel berani mengajak Machica untuk mendatangi pejabat daerah tersebut untuk membuktikan bahwa ucapan Machica salah.

"Ayo kita ke Papua biar kita ketemu Bupati itu. Katanya saya pernah dilabrak istrinya, pernah nyanyi dalam rangka Pilkada, ayo kita ke sana ketemuan," kata Angel kesasl, usai membuat laporan di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/9).

Menurut Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Angel Lelga, Machica telah melanggar pasal 310 dan 311 KUHP atas perbuatan pencemaran dan penghinaan.

"Itu wacana, bukan fakta hukum yang harus dibuktikan apakah ini benar-benar disimpan sama Bupati, apakah selingkuhan, apakah pernah dilabrak. Kalau tidak terbukti, dia kena pasal 310 dan 311 (Penghinaan dan Pencemaran Nama Baik," jelas Hotman.

Atas perkataan Machica kepada media, penyanyi dangdut itu pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan 'LP/3214/IX/2012/PMJ/Dit. Reskrim Um' oleh Angel Lelga. [inilah.com]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

 
Support : Creating Website | Gallerynews | Gallerynews
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gallerynews - All Rights Reserved
Template Design by RAKY81 Published by Gallerynews