Headlines News :
Home » » Debut Perdana 'El Clasico', Vilanova Kalem

Debut Perdana 'El Clasico', Vilanova Kalem

Written By dharma08 on Kamis, 23 Agustus 2012 | 05.25


Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, tetap tenang meski akan melakoni debutnya sebagai pelatih 'Blaugrana' di laga penuh gengsi lawan Real Madrid bertajuk 'El Clasico'.

Vilanova ditunjuk sebagai pengganti Pep Guardiola yang memutuskan berhenti sebagai pelatih Barcelona akhir musim lalu. Meski bukan kali pertama terjun di laga 'El Clasico', namun ini menjadi debutnya sebagai pelatih kepala. Sebelumnya Vilanova adalah asisten pelatih Guardiola.

Namun, jelang debutnya tersebut, Vilanova terkesan kalem dan tidak tampak wajah gugup.

"Saya tidak mengkhawatirkan hasil akhir di pertandingan nanti. Saya ingin merasakan pengalaman sebagai pelatih dengan tenang. Maaf, tapi ada banyak hal penting lainnya di hidup saya," kata Vilanova seperti dilansir Supersport.

"Saya tahu ini pertandingan yang penting, tapi saya tidak bisa melakukan pekerjaan dengan baik andai terus mengkhawatirkan apakah bumi akan jatuh di atas kepala saya jika Barcelona kalah," katanya mengakhiri.

'El Clasico' kali ini seakan mengingatkan kejadian saat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mencolok mata Vilanova, yang kala itu masih menjadi asisten pelatih Guardiola. Namun, Mourinho sudah mengakui bahwa tindakannya tersebut sebuah kesalahan besar. Vilanova pun menyebut sudah melupakan kejadian tersebut.{Inilah.com}
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

 
Support : Creating Website | Gallerynews | Gallerynews
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gallerynews - All Rights Reserved
Template Design by RAKY81 Published by Gallerynews