Headlines News :
Home » » Santi Cazorla : Zinedine Zidane Tetap Yang Terbaik

Santi Cazorla : Zinedine Zidane Tetap Yang Terbaik

Written By dharma08 on Kamis, 23 Agustus 2012 | 05.15



Pemain baru Arsenal Santi Cazorla menilai Zinedine Zidane masih tetap menjadi pemain terbaik yang pernah dihadapinya selama dirinya berkarir.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 27 tahun tersebut telah menghadapi pemain-pemain terbaik saat ini seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Primera Liga Spanyol, tetapi legenda Real Madrid Zidane tetapi dianggapnya sebagai pemain terbaik di atas lapangan.

"Di kehidupan Anda, Anda selalu memiliki pemain berbeda yang disukai. Ketika saya masih kecil, karena ayah saya senang 'Dream Team', saya jadi menyukai Michael Laudrup," ujar Cazorla kepada Official Arsenal Magazine.

"Tetapi saya selalu mengatakan pemain terbaik yang pernah saya hadapi, dan pemain paling elegan, adalah Zinedine Zidane. Ada Messi dan Ronaldo, tetapi saya pikir saya cukup beruntung dapat bermain menghadapi Zidane, dan melihatnya bermain, sungguh luar biasa. Dia masih yang terbaik."

"Dia memiliki semuanya sebagai seorang pemain. Dia elegan, dia memiliki kualitas, dia kuat dan dia tinggi. Dia terlihat seperti akan ceroboh dengan tinggi badannya tetapi kemudian Anda menyadari dia sangat berkualitas dan mendapatkan anugerah dalam mengolah bola."

"Saya benar-benar menikmati permainannya, sebuah kenikmatan. Saya akan menyoroti semua tentangnya, karena dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik."{Goal.com}
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

 
Support : Creating Website | Gallerynews | Gallerynews
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gallerynews - All Rights Reserved
Template Design by RAKY81 Published by Gallerynews