Headlines News :
Home » » Axioo Luncurkan Picopad 5

Axioo Luncurkan Picopad 5

Written By dharma08 on Kamis, 06 September 2012 | 19.08

BANDUNG - Ukuran layar tablet yang banyak anda temui saat ini sudah bervariasi. Mulai dari layar sebesar 5” sampai 10”. Axioo telah meluncurkan beberapa koleksi tablet dari tahun lalu sampai tahun ini.
Picopad 5, tablet Axioo dengan layar 5”, tersedia dengan dua varian warna pada Picopad 5, yaitu putih dan hitam dengan lapisan bertekstur pada permukaan bagian belakang. Dibandingkan dengan tablet-tablet sebelumnya yang pernah diluncurkan oleh Axioo, Picopad 5 adalah tablet dengan ukuran layar paling kecil, yang mengusung banyak fungsi di dalamnya.

Masih tetap dengan komitmennya untuk selalu mengadopsi teknologi terkini, Axioo menanamkan Operating System (OS) Android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) ke dalam Picopad 5, seperti dikutip dari rilis yang diterima Tribun, Kamis (6/9/2012) pagi.

Dengan menggunakan Picopad 5, anda tidak perlu khawatir jika ingin berkomunikasi dengan rekan, sanak saudara, atau keluarga nun jauh di sana. Picopad 5 sudah dilengkapi dual SIMcard di dalamnya. Kedua SIM card (GSM dan WCDMA) bisa diaktifkan secara bersama-sama (dual standby).
Fungsi ini memberikan keuntungan sebagai pengguna dapat memisahkan daftar rekan anda ke dalam daftar orang-orang yang berurusan secara pribadi maupun professional, selain itu juga nomor yang disimpan bisa lebih banyak.

Soal dokumentasi yang bisa gunakan untuk merekam aktifitas di sekitar anda baik yang bergerak ataupun diam, Picopad 5 sudah dilengkapi dual camera, yang ada di permukaan bagian depan (0.3 MPx) dan belakang (5.0 MPx). Keduanya bisa berfungsi sebagai camera dan juga video. Media penyimpanan file-file berharga, Picopad 5 sudah dilengkapi media penyimpanan internal sebesar 4 GB dan masih ditambah penyimpanan external melalui micro SD card up to 32 GB.

Keunggulan lain yang bisa dinikmati ketika menggunakan Picopad 5 adalah bisa dipergunakan untuk video call dan juga menonton TV karena sudah dilengkapi antenna yang disisipkan di bagian pinggir perangkat. Selain itu juga dengan Picopad 5 bisa mendengarkan radio FM, memutar video HD, mendengarkan music, dan masih banyak lagi fungsi-fungsi entertaintment lainnya yang aplikasinya bisa di-download secara gratis ataupun berbayar melalui Google Play.{tribunnews.com}
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

 
Support : Creating Website | Gallerynews | Gallerynews
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gallerynews - All Rights Reserved
Template Design by RAKY81 Published by Gallerynews